cerita lucu abies part ll *abies*

hari ini gua kebayang aja ama cerita nenek gua kalau gue itu harus bisa membuat orang laen tersenyum,trus gue tanya tanya ama tetangga gue gmana cara membuat orang laen tersenyum ,katanya gue harus nungging di depan mobil truk yang lagi jalan secepat kilat....whoooa!!!!!!!

ne tetangga mau ngajak berantam ne,,,

dari pada begitu gue posting aja ceita lucu ne.......






tipe orang berdasarkan kentutnya
 
Orang baik biasanya kalo kentut suka di bagi2 bau kentutnya ke org lain

Orang pede biasanya kalo kentut keras sekali dan baunya wangi kaya parfum

Orang pemalu biasanya kalo kentut suka ngumpet dulu

Orang pelit biasanya kalo kentut dihirup sendirian tuh bau kentutnya

Orang sakit biasanya kalo kentut sambil kena ambeyen

Orang sial biasanya kalo kentut ga sengaja keluar sama emasnya

Orang Misterius biasnya kentut tapi ngak ngaku

Kamu tipe orang yang mana ya?


lebih banyak lebih baik!!!!!
 
Abi : “Ummi… Abi mau nanya nich… Kalau sholat DHUHA 2 rakaat
dengan 6 rakaat baikan mana ya…???”
Ummi : “6 rakaat dong Bi… LEBIH BANYAK LEBIH BAIK…!!!”
Abi : “Truss… kalau PUASA daud dengan senin-kamis, lebih baik mana ya Mi…???”
Ummi : “Puasa daud dong Bi… LEBIH BANYAK LEBIH BAIK…!!!”
Abi : “Truss… kalo SEDEKAH 100 ribu dengan 10 ribu…???”
Ummi : “Abi ini gimana sich… ya jelas lah lebih baik 100 ribu… kan

LEBIH BANYAK LEBIH BAIK…!!!”
Abi : “Subhanalloh… nah sekarang begini Mi… kan Ummi udah bener-bener faham kalo “LEBIH BANYAK LEBIH BAIK…” Jadi… sekarang kan abi masih punya Ummi doang kalau kira-kira Abi NAMBAH SATU LAGI…gimana ummi…???”
@ #%$#* # ^^ @$…” PLAK…PLAK…P LAK.. mana golok

Wakkakk


istri orang
 


ayam dan anjing
 

Semua manusia selalu mempunyai pakaian yang lagi ngetren, begitu juga dengan binatang. Contohnya anjing dan ayam.

Anjing : "Yam keren juga lu pake celana puntung.... (celana selutut) kaya orang kebanjiran hahahah..."

Ayam : "Sirik aja lu Jing..!!"Anjing : "Sirik?? Nggaak lah, emang lucu aja gue liat loe paha gendut kaki kurus... hahahha..."

Ayam : "Ketawa aja trus... dari pada loe pake celana panjang tapi burungnya keliatan!!! hahaha..."

Wakakkakak


Posting Komentar

0 Komentar