cerita lucu,pasti ngakak!!!!!

ne cerita sih menurut kakek gw gak lucu , tapi gw masih percaya ne cerita pasti lucu banget,,,
tidak seperti cerita lucu sebelum nya,cerita ini memang terjadi di kehidupan gw beberapa hari lalu,

ane kasih aja ne cerita judul



gara gara bolos,,



gw masih anak smk yang baru beranjak dewasa,waktu itu hari masih pagi banget,gw udah datang kesekolah,mungkin karna gw mimpi basah ya tadi malam makanya gw bangun lebih pagi,,kckckkc

kata tman gw : yunk main ps yuk !!!!
gw yang masih bimbang langsung bilang : gk lah gw lagi malas bolos
teman gw: gw yang bayarin
ha, di saat itu kepala gw mulai berpikir tentang keletihan badan ,
hati gw semakin bimbang ,seperti ada malaikat di sebelah kanan gw yang bilang sekolah itu sangat berguna,dan ada iblis di sebelah kiri gw yang bilang udah sekolah rutin setiap hari sedangkan bolos sekali sekali,sama seperti perkataan gw saat ada ortu gw lagi nonton kian santang trus ada pertandingan bola timnas ,,,,,

ya gw trutin aja,kan bolos sekali sekali ,kalaw belajar kan bisa besok besok,,
baru sampai di tepi jalan terdengar suara rx king yang udah gak asing lagi



ya motor guru bp kami,,,
dengan kecepatan yang tak terhingga kami lari sekencang -kencangnya
coba teman pikirkan dua buah kaki apa bisa mengalahkan motor rx king?????






keajaiban pun datang ...zleb zleb, kayak film kartun aja,,,
guru bp gw jatuh masuk parit yang ada di tepi jalan...

dengan tertawa sekeras kerasnya kami lewatiguru bp kami....
kamu liat aja besok apa yang akan kamu dapatkan,kata guru bp kami

dan ada yang lebih apesnya lagi,sesampaikami ditempat ps,lampunya mati,,
oh my god,,,seperti disambar petir gak pakai rem ini perasaan,udah melewati rintangan yang begitu besar,dan perjuangan kami terbuang sia sia aja,,,

kami pulang ke sekolah dengan lesu,dan kami berancana lompat pagar yaang ada di dekat toilet,,


sesampai di kelas baru sekitar lima menitan duduk di bangku ,guru pun datang dengan membawa gunting,,anjrit gw lupa kalaw sekarang thu waktu rutin untuk razia rambut......
apes ne hidup !!!!!!!!

gw laluin ja dengan tabah,karna gw masih bisa tertawa karna banyak laki laki yang kena potong gratis rambutnya....,,,

waktu pulangpun tiba,,,
setelah bunyi lonceng 3 kali terdengar suara dari pengeras suara,,biasanya itu cuma pengumuman aja,,
tapi gue dengar seperti ada nama gw di panggil panggil oleh pengeras suara itu,,,,

apes lagi ,,,,,gw dan teman gw cabut tadi di jemur di lapangan sekolah sampai jam dua siang,,
sekarang gw gak bisa tertawa lagi ,karna hukuman ini cuma untuk berdua,,,,

malu banget,,,

jadi brooo..
bagi broo yang masih sekolah ,jangan sering cabut ya,,,,,,,,

nanti kena apes lagi lho.....

Posting Komentar

0 Komentar