*cara menambahkan musik play automatis pada blog*

hy teman teman
hari ini saya lagi ingin mencurahkan beberapa ilmu yang saya dapat kepada teman teman
pasti teman teman ingin tahu kan!!!!!!!

*cara menambahkan musik play automatis pada blog*
ok !!!!!
ne caranya

Menambahkan musik berjenis mp3 pada blog pribadi membuat kita betah berlama-lama berada di blog tersebut. Terlebih jika lagu yang dipasang sudah memutar secara otomatis pada saat kita membuka blog tersebut
    Semakin banyaknya aplikasi streaming yang ditawarkan, juga mempermudah para Blogger untuk mempercantik blognya. Dan sesama Blogger tentu saya ingin sedikit bagi - bagi info untuk anda semua ^_^
Berikut saya bagikan cara yang cukup mudah untuk memasang musik Autoplay di blog :

Pada Situs SoundCloud


  Untuk aplikasi yang saya bagikan adalah SoundCloud.
1. Masuk dulu ke SoundCloud (bisa tanpa regestrasi terlebih dahulu)
  
2.  Search lagu yang anda inginkan pada kotak pencari pada situs SoundCloud

3.  Klik Share pada menu lagu yang akan digunakan

4.  Klik logo Blogger ( berlaku untuk pengguna Blogspot )

5.  Klik Customize Your Player

6. Checklist Play Automatically ( skin colour bisa disesuaikan dengan warna favourite), maka anda akan mendapatkan Kode URL tersebut untuk di pasang pada blog anda.


Pada Blogger

1.  Login ke Blogger anda

2. Pilih Tata Letak
  
3. Klik Tambah Gadget - pilih HTML/Javascript

4. Copy/Paste kan Kode Lagu yang anda dapatkan pada Situs SoundCloud

5. Simpan

Demikian Postingan dari saya. Semoga dapat di pahami :)

ok semoga teman teman berhasil

Posting Komentar

0 Komentar