cara mengembalikan data yang terhapus/rusak atau terformat

salam sejahtera rakyat indonesia

sekarang saya mau memberiakan beberapa tips atau cara untuk mengembalikam data yang hilang karena terformat/hilang terkena firus di pc

waktu pertama saya mengalami kejadian ini saya sangat terhenyak
karena di dalam folder itu banyak tersimpan foto mantan....

wah akhirnya saya dapat cara mengembalikan ke seperti senula...
nah bagi teman teman yang merasakan eperti ini tolong di baca ya dengan teliti!!!!!!!!

1.pertama teman harus download software ini dulu http://www.softpedia.com/progDownload/EasyRecovery-Professional-Standard-Edition-Download-58797.html
(apabila data tema teman terletak di drve c ,lebih baik teman teman instal di drive selain di drive c,makud nya teman teman bisa menginstal selain di tempat teman teman menyimpan data yang telah terhapus....

nah pasti teman teman bingung ya dengan tool yang ada pada softwarenya,,
ok lah ,akan saya terangi satu persatu   fungsinya

1.disk diagnostics
adalah tools yang berguna untuk mengecek apakah disc anda masih dalam keadaan baik
2.data recovery
adalah tool yang berguna untuk mengembalikan data yang terhapus /terformat3email repair
adalah tool yang berguna untuk mengembalikan data emal outlook express yang terhapus/rusak dsb
4.file repair
adalah tool yang berguna untuk memperbaiki data /file dari m.word, m.excel,dsb


ok teman teman semoga berhasil ,,,,
jangan patah semangat ya...

ganbate,,,...

salam sejahtera........


Posting Komentar

0 Komentar