KENAPA harus takut BBM NAIK!!!!

hy guys .....

berita yang sangat menghebohkan di indonesia saat ini adalah kasus kenaikan BBM

kenapa harus takut dengan kenaikan bbm!!!!<<>>>?????
saya dengan tegas sangat mendukung kenaikan BBM....
kalau saudara2 pikirkan lagi
di negara negara tetangga masih jauh lebih mahal harga bbmnya dari pada di indonesia....

pemerintahan RI tidak asal asalan menaikkan bbm
banyak pertimbangan yang telah dipikirkan
apabila bbm naik
1. perekonomian indonesia maju...
2.subsidi yang terlalu besar bisa di pindahkan ke bidang pendidikan!!!!!!!!
////(karna kebanyakan bbm bersubsidi di salah gunakan..debgan pejabat masih menggunakan bbm bersubsidi

dan pemerintah juga telah membuat beberapa program2 menanggulangi kenaikan bbm
1.penddidikan gratis
2.raskin(beras miskin)
3.dan sebentar lagi akan keluar BLSM(sebuah bantuan uang tunai untuk keluarga miskin,yang akan di bagikan melalui pt.pos indonesia)
4.dan adas jaminan kesehatan untuk keluarga miskin
5.bantuan sosial lainnya...

dan kemarin yang membuat saya marah adalah sebuah berita yang ditayangkan di tv indonesia(saya gak mau nyebut namanya)yang judulnya
*program BLSM merupakan daya tarik untuk parpol demokrat??*
kalau soal aksi kampanye!!!
itu bukan kampanye tapi sebuah program pemerintah untuk mengurangi kemiskinan
..
saya sebagai admin di blog saya ingin berpesan kepada
bapak ketua fraksi pks

kenapa bapak tidak mau menyetujui kenaikan bbm???
apakah bapak mau indonesia terpuruk di mata negara lain..karna perekonomian yang rendah
dan ada fraksi bapak mengatakan kalau program BLSM adalah sebuah aksi kampanye...
menurut saya pks lah yang menunjukkan aksi kampanye kepada masyarakat dengan menunjukkan pamplet pamplet besar yang berisikan PKS MENOLAK KENAIKAN BBM!!!!!,,,,,

Posting Komentar

0 Komentar